Zidane: Ronaldo & Bale tidak dijual

13-gareth-bale-cristiano-ronaldo-real-madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengeaskan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak akan pernah dijual oleh raksasa La Liga ini. Maxbet Mahabet

Pemain termahal dunia Bale, yang dibeli dari Tottenham dengan bandrol 86 juta ponds di musim panas 2013 lalu, sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu oleh pers Inggris dan juga Spanyol.

Sementara pemegang rekor pencetak gol terbanyak Real Ronaldo, yang sudah mencatatkan 12 gol dalam 12 pertandingan musim ini, juga sering kali harus menjawab pertanyaan terkait masa depannya, tetapi Zidane mengatakan mereka tidak akan pernah dijual dalam jangka waktu dekat ini.

Dia berbicara kepada Shortlist: “Tidak, dia tidak dijual, tidak masuk akal. Pemain besar tentu apa yang ingin dibaca oleh masyarakat, jadi itu sebabnya mereka [pers] menulis tentang mereka, tetapi mengapa Real Madrid punya niatan untuk menjual pemain terbaik di dunia?
“Cristiano Ronaldo sudah jadi pemain terbaik di dunia selama beberapa tahun ke belakang, dan dia tahu dia yang terbaik.

“Bukan berarti dia tidak bekerja keras, atau bahwa dia tidak mau memperbaiki diri dan semakin lebih baik, tetapi dia punya kepercayaan diri di mana dia tahu betapa hebatnya dia.”

Ketika ditanya tentang masa depan Bale, Zidane mengatakan: “Tentu saja klub selalu menginginkan Gareth, dia salah satu yang terbaik did unia, tetapi saya tidak yakin seberapa jelasnya kami.

“Gareth sudah menjelaskan, agennya sudah menjelaskan, kami sudah menjelaskan, masa depannya adalah di Real Madrid.

“Kami membeli pemain-pemain terbaik di dunia, kami tidak menjual mereka.”

Gareth Bale santer diberitakan akan hengkang dari Real musim panas lalu. Berita berkembang bahwa dia sempat dijadikan paket pertukaran oleh Manchester United di mana saat itu Real Madrid sangat berambisi untuk mendatangkan penjaga gawang Spanyol David de Gea.

Spekulasi terus memanas sampai pada akhirnya Iker Casillas ‘dipaksa’ hengkang ke Porto. Akan tetapi, rupanya De Gea masih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.