Ramsey cidera hamstring

13-aaron-ramsey-arsenal

Aaron Ramsey diperkirakan akan melewatkan perjalanan Arsenal selama tiga minggu ke depan karena cidera hamstring.

Ramsey, 24 tahun, terpaksa ditarik mundur di babak pertama kemenangan Arsenal 2-0 dalam kemenangan atas Bayern Munich di Emirates hari Selasa malam.

Ramsey melewati scan hari Kamis dan manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan bahwa pemain internasional Wales ini Sbobet Casino harus menjalani perawatan hingga setelah jeda internasional berikutnya.

“Dia menjalani scan hari ini tapi dia keluar,” ungkap Wenger, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di situs Arsenal.

“Saya yakin dia akan beristirahat sampai setelah jeda internasional berikutnya. Dengan jeda internasional yang terakhir kemarin, fakta bahwa dia bermain menghadapi Andorra yang jelas merugikan bagi Bale dan dirinya juga.

Wenger juga mengungkapkan bahwa penjaga gawang David Ospina akan melewatkan pertandingan Liga Primer Arsenal menghadapi Everton pekan ini karena cidera bahu.

Tapi mantan gelandang Arsenal Ray Parlour mengatakan Wenger masih memiliki kekuatan yang cukup dalam skuadnya untuk menghadapi kehilangan Ramsey sekarang ini, yang mencetak gol Liga Primer pertamanya musim ini dalam kemenangan the Gunners 3-0 menghadapi Watford akhir pekan lalu.

“Ketika dia ditarik mundur kami pikir dia akan absen selama empat atau lima minggu,” ungkap Parlour.

“Aaron langsung tahu, anda tahu ketika anda ditarik mundur maka keadaan sangat buruk. Sebuah pukulan telak bagi Arsenal tetapi mereka masih punya [Alex] Oxlade Chamberlain dan juga pemain lain yang mirip seperti dia yang bisa menusuk dari sisi lapangan. Mereka masih memiliki banyak sekali pemain di area tersebut tetapi dia tentu akan sangat dirindukan.”

Arsenal tengah berada dalam puncak performa mereka musim ini. Setelah tampil perkasa melibas United 3-0 di Emirates, the Gunners juga digdaya di kandang Watford dengan mengalahkan tuan rumah 3 gol tanpa balas.

Kepercayaan diri anak asuhan Wenger semakin memuncak ketika Selasa malam lalu mereka berhasil mengakhiri 12 rangkaian kemenangan beruntun Bayern Munich musim ini dengan skor 2-0 di ajang Liga Champions.